Pages

Minggu, 20 November 2011

Cara membuat website / blog anda jadi penghasil uang melalui PPC lokal

1. Cara membuat blog menghasilkan melalui Kumpulblogger

Bila anda punya website atau blog anda bisa daftar di kumpulblogger.com. Bayarannya rupiah yang akan ditransfer langsung ke rekening anda setelah tagihan anda mencapai saldo tertentu.
Cara kerja dari kumpul blogger ini adalah mengumpulkan para pemilik website dan para pemasang iklan melalui media website kumpulblogger.com. Para pemasang iklan ini yang akan membayar kita melalui kumpulblogger ketika iklan mereka yang tampil di website kita di klik oleh pengunjung. Bila anda seorang pemula saya sarankan ikut program ini dulu.
Warning: hanya untuk blogger pemula yang blog/websitenya hanya dapat pengunjung sedikit. Kalau pengunjung web anda lumayan banyak katakanlah minimal 150 orang perhari sebaiknya ikut kliksaya saja karena bayarannya kumpul blogger kecil banget). Pengalaman saya untuk blog/web yang sama kliksaya bisa menghasilkan hampir 7 x lipat. Jadi misalkan dari sebuah blog yang sama saya hanya bisa dapat 10.000 perbulan dari kumpul blogger, tapi dari kliksaya bisa 70.000. Saya tidak pernah menyelidiki hal ini secara mendalam tapi kenyataanya begitu. Jadi kumpul blogger hanya saya pasang di blog yang minim pengunjung saja.

2. kliksaya.com

Cara kerja dari kliksaya sama seperti kumpulblogger. Untuk mendaftarnya juga mudah hanya saja untuk membuat iklan dari para pemasang iklan muncul di website anda akan agak sulit kecuali website/blog anda mempunyai banyak pengunjung karena dipersyaratkan website anda punya page view diatas 10.000 perbulan yang kalau di konversi ke jumlah pengunjung minimal sekitar 150 pengunjung website per hari. Tapi hal ini tidak mutlak karena jumlah page view tergantung dari kebiasaan pengunjung anda. Tapi pengalaman saya pengunjung web rata2 membaca 3 halaman/orang. Jadi untuk dapat page view 10.000/bulan 10.000 : 30 hr = 333 page view / hari, 333PV : 3halaman/orang = 111 pengunjung perhari. Kalau amannya sih 150 pengunjung perhari.

3. Cara membuat blog menghasilkan uang melalui google adsense

Google adsense merupakan produk dari google yang bisa membuat anda memperoleh penghasilan dollar. Banyak orang yang kaya mendadak gara-gara ikutan. Tapi banyak juga yang gagal. Untuk mendaftar anda harus punya website berbahasa Inggris untuk didaftarkan, setelah itu anda baru bisa menggunakanya pada website anda yang berbahasa Indonesia.
Sebaiknya anda tidak usah ikutan program ini karena untuk pendaftar baru dari Indonesia, iklan dari google adsense tidak akan muncul di website anda dalam bentuk iklan, namun hanya dalam bentuk kotak pencari yang jarang digunakan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar